Sumintarsih

Mengajar di SMP Al Irsyad Purwokerto...

Selengkapnya
Ceria Sambut Ramadan

Ceria Sambut Ramadan

Kegembiraan tersirat pada setiap wajah. Takbir berkumandang dan seruan-seruan kepada warga terus dilafalkan, ajakan untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Kamis, besok pagi, 17 Mei 2018 telah ditetapkan pemerintah sebagai tanggal 1 Ramadan, semua umat Islam menjumpai kembali bulan Ramadan. Bulan Alquran, saatnya umat Islam menjalankan ibadah wajib berpuasa dan memperbanyak ibadah khususnya memperbanyak membaca Alquran.

Rabu pagi ini, seluruh siswa kelas 7-8 SMP Al Irsyad Purwokerto menyambut gembira bulan Ramadan pawai jalan kaki dengan rute jalan raya seputar sekolah. Pawai ini sekaligus menjadi ajang kreasi siswa dalam memadupadankan kostum, menyusun yel dengan musik sederhana, dan berbagi jadwal imsakiyah kepada masyarakat.

Dalam tausiah pemberangkatan, Ustaz Iqbal Huda berpesan agar para siswa berusaha menjadi pejuang selama bulan Ramadan untuk menjadi pemenang dalam beribadah. Mengisi hari-hari dengan berbagai ibadah dan berusaha menghindari kebiasaan menghabiskan waktu hanya dengan bermain game."

Semoga kita bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya dan menjadikan ibadah yang diterima Allah. Tak lupa selalu berdoa kita pun bisa menjumpai Ramadan tahun depan. Amin.

Sekolahku, 16 Mei 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Trims mbak dyah....

16 May
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali